Tidak hanya para grup idolnya, agensi manajemen yang menaunginya pun belakangan tengah gencar bersaing dengan berbagai ‘senjata’ mereka untuk menarik hati para penggemar.

Setelah SM Entertainment dengan ‘STATION’, JYP dengan ‘Duet Match’ dan Starship Entertainment dengan ‘Vintage Box’ mereka, tampaknya Woollim Entertainment tidak mau ketinggalan untuk memulai proyek mereka tersendiri.

Pada Senin (09/01), Woollim Entertainment mulai menggoda para penggemar dengan merilis teaser pada akun sosial media resmi mereka. Dalam foto yang dirilis, kita dapat melihat caption bold bertuliskan “W PRO?ECT” dan menambahkan hashtag “Coming Soon,” mengisyaratkan proyek ini akan segera hadir kehadapan para penggemar.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa proyek ini ditujukan untuk trainee Woollim Entertainment yang dikenal sebagai Woollim Boys.

 

Selain itu, tidak banyak juga penggemar yang beranggapan bahwa proyek ini akan satu tema dengan proyek yang telah dimulai lebih dulu oleh SM, JYP, Starship Entertainment dan agensi lainnya,

Kita nantikan saja informasi lebih lanjut mengenai proyek Woollim Entertainment ini! (www.kpopchart.net)

Woollim Entertainment Project

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *