Agensi yang menaungi INFINITE dan Lovelyz, Woollim Entertainment telah mengungkap maksud dari proyek mereka mendatang yang bertajuk ‘W PRO?ECT’.

Setelah merilis poster misterius beberapa waktu lalu, banyak penggemar yang menduga-duga proyek ditujukan untuk ‘Woollim Boys’. Namun ternyata tidak hanya sebatas itu. Woollim mengungkap bahwa mereka akan me-launching proyek yang akan memulai masa depan agensi.

Dalam proyek tersebut, Woollim akan mendebutkan brand boy grup dan girl grup di sepanjang tahun 2017 ini. Lebih lanjut, disebutkan bahwa agensi akan menyajikan serangkaian perilisan musik untuk memperkenalkan kepada penggemar bakat musik anggota dari kedua grup baru.

Proyek baru ini rencananya akan resmi dimulai dengan merilis sebuah lagu kolaborasi yang akan menyuguhkan kemampuan vokal dari penyanyi utama kedua grup.

Akankah Woollim Entertainment sukses dalam menjalankan proyek baru mereka yang bertujuan untuk mengenalkan bakat trainee dari dua grup baru mereka mendatang? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *