Coordi yang mengatur busana yang dipakai oleh Red Velvet kembali menuai kritikan.

Menjelang comeback, seperti biasa Red Velvet mulai merilis beberapa teaser mulai dari teaser foto hingga teaser MV lagu utamanya. Kali ini Red Velvet akan comeback dengan mini album ke-4 bertajuk ‘Rookie’.

Lima anggota Red Velvet tampil bak seorang patung dalam teaser musik videonya. Bukan hanya teasernya, kostum Red Velvet dalam teaser itu juga menarik perhatian.

Salah satunya busana dari Yeri. Seorang netizen di forum Pann mengungkapkan keluhannya kepada coordi Red Velvet yang mengatur busana tersebut.

“Apakah ia tergesa-gesa? Kombinasi warna busana atas dan bawah sangat tidak cocok dan itu sangat jelek. Coordi-nim sangat tidak bisa dipercaya,” kata netizen tersebut.

Keluhan netizen ini pada coordi Red Velvet ditanggapi senada netizen lainnya. “Aku tidak akan tenang jika mereka memakai itu di atas panggung. Memikirkan hal itu membuatku kesal dan menangis. Kapan mereka akan berpakaian layaknya gadis cantik?”

“Coordi ‘Be Natural’ jjang!”

“Aku benar-benar rindu coordi-nim debut Red Velvet. Kemana mereka pergi?”

“Aku tidak peduli mereka pakai itu di MV asalkan tidak di atas panggung,”

“Apa maksudnya dengan rok itu? Aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Red Velvet bisa berpakaian sendiri dan masih akan lebih baik,”

“SM, bisakah kalian melakukan pekerjaan seperti MAMAMOO,”

“Bisakah mereka setidaknya melakukan setengah dari apa yang coordi Black Pink kerjakan.”

Lihat kostum yang menjadi kritikan para netizen dibawah ini. (www.kpopchart.net)

yeri-rc-1

loading...