Beberapa bulan terakhir, popularitas dari TWICE memang sedang melonjak naik, hal ini juga menyebabkan berita palsu tentang mereka. Demi menjaga artisnya, JYP Entertainment kini akan ambil jalur hukum untuk tanggapi rumor-rumor yang dapat merusak citra TWICE.

Pada 5 Januari, JYP Entertainment telah pastikan akan ambil jalur hukum bagi mereka yang menyebarkan berita palsu tentang TWICE serta merilis pernyataan berikut:

“Hallo, Ini JYP Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa mulai saat ini kami akan mengambil langkah keras untuk melawan semua postingan dan komentar dari komunitas online dan media sosial yang mengandung konten pelecehan seksual, rumor buruk, berita palsu, dan pernyataan lainnya yang menurunkan popularitas TWICE dan membernya.

 

Kami telah menerima laporan dan memonitori postingan yang buruk tentang TWICE, dan telah berkelanjutan memeriksa tingkat dari situasi.

Baru-baru ini, kami sampai pada jumlah dan tingkatan dari postingan buruk telah mencapai situasi dimana tak dapat hanya diam saja. Kami secara resmi mengumumkan untuk berencana mengambil langkah keras untuk melindungi hak artis kami, dan juga kesehatan mental serta fisik mereka.

Baru-baru ini, kasus seperti itu meningkat secara umum di masyarakat, yang menyebabkan tingkatan hukuman yang lebih tinggi dari aksi yang merusak yang terjadi di dunia maya.

 

Kami saat ini dalam proses untuk mencari memeriksa postingan-postingan sebelumnya dengan bantuan dari utusan legal. Kami juga ingin memberitahukan bahwa kami akan mengambil langkah yang paling keras melawan aksi merusak/buruk yang akan terjadi di kemudian hari.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah mengambil jalur hukum dari JYP Entertainment untuk melindungi TWICE tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *