Acara penghargaan ’31st Golden Disc Awards’ hari pertama telah digelar pada Jumat (13/01).

Pada hari pertama acara penghargaan tersebut berfokus kepada skor digital, khususnya untuk penghargaan Bonsang dan Daesang.

Dengan kesuksesan besar dalam musik digital yang diraih oleh TWICE pada tahun 2016 lalu, mengantarkan mereka kepada trofi penghargaan Daesang di acara penghargaan¬†’31st Golden Disc Awards’ ini.

Ketika menyambut penghargaan tersebut anggota TWICE mengatakan, “Sebuah penghormatan bagi kami untuk mendapatkan penghargaan ini di hadapan para senior. Baru sekitar satu setengah tahun sejak kami debut, tapi terimakasih banyak karena sudah memberikan kami penghargaan yang luar biasa ini. Dari sini kami akan bekerja lebih keras lagi.”

 

Ini sekaligus menandai penghargaan Daesang ketiga yang diraih oleh TWICE, setelah tahun lalu juga mendapatkan penghargaan tersebut pada ajang ‘MelOn Music Awards 2016’ dan ‘Mnet Asian Music Awards 2016′.

Selain TWICE, berbagai idol juga berhasil memperoleh penghargaan di ’31st Golden Disc Awards’ atas prestasi mereka di chart musik digital pada tahun 2016 lalu.

Selamat kepada para pemenang dan kalian bisa melihat daftar lengkapnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Asia Popularity Award
Kim Jaejoong

Best K-Pop Band
CNBLUE

Best OST
Gummy

Best R&B/Soul Artist
Crush

Rookie Award
Black Pink, Bolbbalgan4

Best Male Performance
Sechskies

Best Female Performance
SISTAR

Bonsang (Digital)
GFRIEND, Lee Hi, Urban Zakapa, MAMAMOO, TWICE, Zico, Suzy x Baekhyun, Taeyeon, Lim Chang Jung

Daesang (Digital)
TWICE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *