Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan, dimana salah seorang aktor dihajar oleh dua pria yang diduga adalah penggemarnya.

Kejadian tersebut dikabarkan oleh kantor polisi Western Yongin pada 7 Januari. Disebutkan bahwa aktor Lee Tae Gon tengah dalam investigasi setelah dirinya mengklaim sebagai korban dari penyerangan yang terjadi sekitar pukul 1 malam.

Pihak kepolisan mengatakan kepada media outlet Osen, “Wajah Lee Tae Gon dipukul sangat banyak. Pihak lain mengklaim bahwa itu adalah tindak penyerangan, jadi kami saat ini sedang menginvestigasinya. Sepertinya ada adu argumen dengan orang-orang yang menyebut diri mereka sebagai penggemar. Sepertinya mereka mulai bertengkar dan hanya Lee Tae Gon yang dipukuli,

Pihak lainnya terlihat sangat mabuk, sehingga mereka kembali ke rumah. Kami juga mengirim Lee Tae Gon untuk mendapatkan perawatan [untuk cedera yang dialaminya]. Pihak lain mengklaim bahwa serangan terjadi dari kedua belah pihak. Jadi kita perlu menyelidiki apakah itu benar atau jika Lee Tae Gon bertindak membela diri untuk memblokir serangan,” lanjut salah satu narasumber dari pihak kepolisian Western Yongin.

 

Orang-orang yang mengklaim diri mereka diserang tidak memiliki cedera. Namun, kami berencana untuk menyelidikinya untuk melihat apakah benar-benar ada penyerangan atau tidak, ” tutup pihak kepolisian.

Menanggapi kabar ini, agensi Lee Tae Gon pun bersuara, menyatakan, “Lee Tae Gon adalah korban yang secara sepihak yang dihajar oleh dua prpia. Wajahnya terluka dan ia telah menerima pengobatan. Dia pergi ke polisi untuk bersaksi sebagai korban.

Dikabarkan bahwa kejadian ini bermula dari Lee Tae Gon yang sedang menikmati minumannya seorang diri, yang kemudian dihampiri oleh dua pria mengaku penggemar yang meminta untuk berjabat tangan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *