Miss A, girl grup yang awali kejayaannya bersama 4 member kini harus bertahan tanpa Jia yang memilih tak perpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

Seperti yang kalian tahu, ketiga member yang tersisa, Suzy, Fei dan Min telah disibukkan dengan kegiatan individu mereka masing-masing. Min yang mulai berkecimpung di dunia akting melalui film ‘Suni’ dan baru-baru ini juga menjadi pemeran utama wanita dalam drama musikal ‘Boys Before Flowers yang akan segera dimulai pada bulan Februari mendatang.

Sementara itu, Fei telah merilis album solonya ‘Fantasy’ beberapa saat setelah hiatusnya Miss A. Hingga saat ini, member Miss A yang berasal dari Cina tersebut sedang aktif dalam berbagai program televisi di negara asalnya. Sedangkan member termuda mereka, Suzy yang dikenal sebagai ‘cinta pertama Korea Selatan’ tersebut tak lama lagi juga akan segera merilis album debut solonya yang bertajuk ‘Yes? No?’ pada tanggal 24 Januari mendatang.

Disibukkan dengan kegiatannya masing-masing, perwakilan dari JYP Entertainment berikan sedikit komentar mengenai masa depan Miss A, “Kemungkinan untuk Miss A tampil sebagai grup lagi telah terbuka”. Namun hal tersebut malah dianggap mempersuram keadaan, ditambah lagi dengan Suzy dan Min yang akan segera berakhir.

 

Bagaimana menurut kalian mengenai masa depan dari girl grup asuhan JYP Entertainment ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *