Tampaknya salah seorang dari tim produksi ‘With You 2’ JTBC tidak terima dengan sikap kasar Seo In Young.

‘With You 2’ adalah program pernikahan on-screen JTBC. Layaknya ‘We Got Married’, selebriti yang dipasangkan seolah bertindak sebagai sepasang suami istri dan menikmati waktu mereka saling bercengkarama satu sama lain.

Seo In Young yang dikenal sebagai pasangan legend saat pertama kali dipasangkan dengan Crown J di ‘We Got Married’ 8 tahun silam, dipertemukan kembali di ‘With You 2’. Namun baru baru ini keduanya dikonfirmasi meninggalkan acara setelah menikmati bulan madu di Dubai.

Produser mengkonfirmasi kepergian keduanya dari program dengan mengatakan, “Keputusan itu baru-baru ini dibuat. Setelah bulan madu mereka di Dubai, mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk meninggalkan acara, menyatakan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk menjadi teman.

Namun alasan sesungguhnya keluarnya Seo In Young dan Crown J dari acara diungkap oleh salah seorang narasumber yang membocorkan video penyanyi yang memaki melalui ponsel dan narasumber mengaku kesulitan produser terhadap sikap kasar dan arogannya.

Narasumber yang mengaku sebagai bagian dari tim produksi ‘With You 2’ saat itu mengklaim bahwa video tersebut diambil pada hari kedua perjalanan Seo In Young dan Crown J di Dubai. Dari video tersebut, penyanyi terdengar berkata, “Cepat, keluar dari hotel“, “Sial, cepat sebelum aku benar-benar meledak.

Narasumber juga mengungkap fakta kesulitan yang dialami tim dan produser acara karena penyanyi, dengan mengatakan, “Syuting selalu sangat sulit karena masalah kecil dengan Seo In Young. Aku pernah mendengar kepribadiannya melalui rumor tapi sepertinya dia tidak peduli tentang orang lain kecuali dirinya sendiri. Dia menuntut jadwal berubah sehari sebelum syuting dan sering membuat orang menunggu di luar rumah selama berjam-jam kedinginan karena dia tidak akan membuka pintu. Setelah menyaksikan segalanya di Dubai, aku memutuskan untuk berbicara kebenaran karena aku tidak tahan melihat Seo in Young berpura-pura menjadi korban di SNS-nya setelah berita tentang keluarnya ant couple dari acara.

Seo In Young mengatakan dia tidak bisa naik tempat duduk di kelas bisnis dan meminta tempat duduknya diubah ke kelas pertama. Dia kemudian meminta kepada produser sebuah hotel mewah dan memaki karyawan pemandu wisata di Dubai. Crown J menyelesaikan syuting terakhir di gurun seorang diri. Seo In Young terbang kembali ke Korea. Dia meninggalkan penata rambut/riasnya di hotel dan hanya membawa manajernya bersama dengan dia,” ungkan narasumber lebih lanjut. (www.kpopchart.net)