Drama terbaru tvN ‘Goblin’ belakangan memang berhasil menuai sorotan di kalangan para pecinta drama.

Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 8 malam ini pun sudah memecahkan rekor dengan menempati peringkat kedua drama tvN dengan rating tertinggi, mengalahkan ‘Signal’ dan masih berada di bawah drama hits ‘Reply 1988’.

Sampai saat ini, ‘Goblin’ telah berhasil menyentuh rating rata-rata pemirsa 14,254 dengan episode terbaru yang ditayangkan pada 13 Januari lalu. Namun drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook ini ternyata pernah menyentuh rating puncak di titik 17,2 persen, dimana rating melonjak pada salah satu adegan di episiode 11.

Adegan tersebut adalah saat Kim Go Eun memeluk Gong Yoo dengan erat dimana rating pemirsa langsung melonjak ke titik 17,2 persen. Pada episode yang sama pula, drama berhasil menyentuh rating sedikit lebih rendah yakni 16,4 persen pada saat adegan Gong Yoo menemui Yoo In Na di toko ayamnya.

 

‘Goblin’ adalah drama  yang menceritakan tentang seorang prajurit dari kerajaan Goryeo yang dihukum untuk hidup abadi dalam penyesalan, yang mana satu-satunya cara untuk mengakhiri hidupnya dengan menemukan pengantin wanitanya. (www.kpopchart.net)

Goblin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *