Idol & Celeb

Tak Terlalu Berhasil Dengan Comeback Solo, Park Kyung dan Niel Saling Beri Dukungan

Salah satu member dari Block B ini sebelumnya telah merilis album solo terbarunya yang bertajuk ‘Notebook’ pada 18 Januari. Namun, Park Kyung akui bahwa dirinya tak terlalu berhasil dengan comeback solonya tersebut dan saling memberikan semangat dengan Niel Teen Top.

Dihari perilisan albumnya (18/01), Park Kyung selenggarakan konferensi pers di Mapo, Seoul. Dalam kegiatan tersebut Park Kyung membahas tentang uneg-uneg untuk perilisan album solonya kali ini.

“Aku merenungkan terus hal tersebut. Aku mempertimbangkan ‘Story’ dan ‘Novel’ juga. Namun, karena album ini seperti diary dari seseorang, aku berfikir tentang notebook ku”, tutur Park Kyung yang akui bahwa dirinya kesulitan untuk memilih judul album.

Miliki tanggal perilisan album solo yang berdekatan dengan Niel Teen Top, Park Kyung mengatakan bahwa dirinya saling berikan dukungan, “Kami mengatakan satu sama lain untuk sama-sama bekerja keras. Penjualan musik Niel juga tak terlalu baik, jadi kami saling menopang dan saling memberikan semangat”.

Sementara itu, album solo ‘Notebook’ dari Park Kyung kali ini merupakan bagian terakhir dari trilogi yang dimana sebelumnya Ia telah merilis, ‘Inferiority Complex’ dan ‘Ordinary Love’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.