Faktor populernya drama ‘Goblin’ di Korea ternyata tidak hanya dikarenakan oleh kedua pemeran utama Gong Yoo dan Kim Go Eun, melainkan juga pendukung pemeran utama yakni Lee Dong Wook.

Karakternya sebagai malaikat maut dalam drama tvN yang tayang setiap Jumat-Sabtu malam ini betapa mengejutkannya berhasil menyita perhatian para pemirsa disamping kepopuleran Gong Yoo sebagai goblin, sekaligus sebagai aktor yang sebelumnya meraih kesuksesan dengan membintangi film hits ‘Train to Busan’.

Meskipun Kim Eun Sook, selaku penulis naskah drama berperan penting dalam penciptaan karakternya, namun popularitas malaikat maut diterima dengan sangat baik tidak terlepas dari kemampuan aktor dalam memerankan karakter.

Banyak netizen yang memberikan respon baik serta pujian terhadap aktor dengan berkomentar,

 

Lee Dong Wook bukan seseorang yang hanya menjadi aktor pendukung, jadi aku bertanya-tanya tentang itu. Tapi dia mengetahui bagaimana menjadi rendah hati jadi aku pikir dia menerima keberuntungan.

Kim Eun Sook menulis karakter dengan baik tapi Lee Dong Wook memerankan peran untuk hidup … tatapannya begitu alami. Juga, aku pikir fakta bahwa Gong Yoo dan Lee Dong Wook sangat dekat membuat kontribusi yang besar untuk chemistry mereka sebagai goblin dan malaikat maut.

Lee Dong Wook memilih proyek yang bagus, mengejutkannya aktingnya sangat bagus, dan ia juga mengingatkan kita betapa tampan dia,” dan masih banyak komentar lainnya.

Apakah kalian juga berpendapat bahwa Lee Dong Wook sangat cocok memerankan karakter malaikat mautnya di ‘Goblin’? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *