Heechul Super Junior kembali memunculkan kecurigaan besar di kalangan bintang ‘Knowing Brother’.

Pada episode terbaru program variety show ‘Knowing Brother’ yang ditayangkan di JTBC pada Sabtu (07/01), girl grup AOA hadir sebagai tamu.

Dalam program ini, para tamu yang hadir akan memberikan pertanyaan kepada anggota ‘Knowing Brother’, tentang semua hal mengenai diri mereka.

Saat giliran Seolhyun, anggota AOA tersebut menanyakan soal tahi lalatnya yang berada di posisi unik pada baian tubuhnya. Mendengar pertanyaan tersebut, Heechul tanpa ragu menjawab, “Hei! Kalau yang ini aku sudah tahu. Di lidahmu kan?” yang kemudian dibenarkan oleh Seolhyun.

 

Mendengar jawabannya tersebut, tentu saja bintang ‘Knowing Brother’ langsung dibuat heboh dan meminta kejelasan padanya bagaimana ia mengetahui posisi tahi lalatnya. Heechul kemudian menjelaskan, “Aku pernah melakukan perjalanan bersama Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young. Saat itu aku melihatnya.”

Namun Jimin menyerang balik anggota Super Junior ini dengan mengatakan, “Kapan kau melihat lidahnya? Aku tidak melihatnya mengeluarkan lidah pada saat itu,” membuat bintang ‘Knowing Brother’ kembali heboh.

Keduanya lalu sama-sama terlihat grogi dan mengambil botol minuman, menambah kecurigaan yang lain terhadap hubungan mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *