Taeyeon SNSD dan Chen EXO baru baru ini menjadi perbincangan netizen di forum online.

Kedua vokal utama dari masing-masing grup ini disoroti soal kemiripannya dalam hal karir. Chen diibaratkan sebagai Taeyeon versi laki-laki dan begitu pula sebaliknya dengan Taeyeon.

Taeyeon dan Chen sama-sama penyanyi dengan vokal luar biasa. Warna vokal unik tetapi sentimental dan cocok sekali untuk lagu-lagu ballad.

OST yang dinyanyikan keduanya selalu sukses. Taeyeon dan Chen juga sama-sama berpromosi dalam sub unit, melakukan kolaborasi dan tidak hanya fokus pada musik melainkan juga bidang lainnya seperti variety show.

Melihat kemiripan ini, netizen berkomentar, “Chen dan Dynamic Duo merilis lagu yang benar-benar bagus. Coba dengarkan. Itu adalah lagu yang menyejukkan,”

“Aku terkejut ketika aku melihatnya di ‘King of Masked’. Dia sungguh pandai bernyanyi,”

“Jongdae, ayo rilis album solo,”

“Nyatanyat, suara Taeyeon dan Chen memang sangat cocok buat OST. Tapi mereka pastinya bisa lagu dance tapi yang paling bagus di OST,”

“Taeyeon dan Chen memiliki banyak kemiripan. ‘U R’ Taeyeon dan ‘Best Luck’ Chen adalah yang terbaik,”

“Mereka bisa bernyanyi semua genre. Mereka punya warna vokal yang menakjubkan dan rentang vokal yang besar. Aku terkejut melihat falsetto di Novedive. Jadi aku mulai menonton videonya, menjadi penggemar kemudian membeli albumnya.” (www.kpopchart.net)