Idol & Celeb

Syuting ‘Goblin’ Segera Berakhir, Gong Yoo Berterima Kasih Pada Pemirsa

Gong Yoo, pemeran utama dalam drama ‘Goblin’ tvN mengungkapkan rasa terima ksaihnya kepada para pemirsa yang telah mencintai drama.

Jelang syuting yang akan segera berakhir, Gong Yoo menyampaikan perasaannya memerankan karakter Kim Shin, seorang jendral ternama di jaman dahulu yang menjadi goblin dan hidup abadi dalam drama ‘Goblin’ tvN.

Melalui sebuah video, aktor mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari terakhir syuting untuk ‘Goblin’, yang mana telah dimulainya sejak 5 bulan belakangan.

Aktor juga menceritakan perbedaan dan kesulitan saat memerankan karakternya fiksinya yang sangat jauh berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan pada proyek sebelumnya. Di samping itu, ia pun berterima kasih kepada para pemirsa yang telah memberikan banyak dukungan dan cinta.

Aktor menambahkan, “Untuk penulis naskah dan sutradara, yang telah bekerja begitu keras, di atas kerja sama tim mengagumkan mereka aku bisa bekerja keras, aku bersyukur, dan aku tidak berpikir bahwa Kim Shin hari ini dan ‘Goblin’ hari ini akan ada jika bukan karena anggota staf yang tak terhitung jumlahnya.

Aku mengucapkan terima kasih atas semuanya kepada mereka, dan aku juga berterima kasih kepada semua sunbae terhormat dan aktor hoobae yang bekerja denganku, terutama karena aku tidak bisa menyampaikan terima kasih secara baik karena itu memalukan. Berapa lama aku harus melakukan ini? Tolong jaga kesehatan dan aku akan berdiri di depan kalian dengan produksi yang lebih baik lagi, sebagai aktor yang baik,” dan Gong Yoo menutupnya dengan mengatakan, “Terima kasih atas cinta dan kepedulian kalian selama ini. Dengan tulus, ‘Goblin’ luar biasa yang kesepian.

Sementara itu, ‘Goblin’ akan berakhir dengan menayangkan dua episode terakhir yakni 15 dan 16 pada Sabtu (21/01) malam ini pukul 8 malam KST. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.