Suzy menyampaikan perasaan gembiranya setelah single pre-rilis jelang debut solonya sukses merajai berbagai chart musik.

Pada 17 Januari lalu, Suzy merilis lagu bertajuk ‘Pretend’ sebagai single pre-rilis jelang debut solo resmi dengan sebuah mini album yang diberi judul ‘Yes? No?’.

Lagu tersebut ternyata sukses menaiki chart hingga menempati posisi chart realtime di berbagai situs musik Korea, menunjukkan lagu yang sangat dimintai oleh publik saat itu.

Atas kesuksesannya tersebut, Suzy mengungkapkan perasaan bangganya melalui siaran langsung pada platform V App tanggal 21 Januari kemarin.

Selama siaran, anggota Miss A ini menyatakan, “Aku benar-benar bahagia. Karena itu album solo pertamaku, ada banyak hal yang memberikanku tekanan. Koreografi, rekaman, dan editing video musik semuanya membutuhkan pekerjaan yang banyak. Ada banyak masa sulit tapi aku menikmati prosesnya.

Suzy juga menambahkan, “Aku pikir untuk waktu yang lama pada arah seperti apa yang aku ingin jalani. Butuh waktu lama untuk memutuskan judul lagu juga,” mengungkap kesulitan yang dilaluinya sebelum proses produksi lagu.

Sementara itu, Suzy akan merilis mini album debut solonya ‘Yes? No?’ pada tanggal 24 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Suzy

Suzy