Kembalinya girl grup rookie asal Starship Entertainment ini memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Tak hanya album, penampilan WJSN di berbagai program musik telah dinanti-nanti. Namun, karena padatnya jadwal comeback mereka, sang maknae dan main vocal, Yeonjung harus rehat dari promosi karena kesehatannya yang menurun.

Sejak fansign sebelumnya, WJSN tampak tak lengkap. Hal ini dikarenakan Yeonjung harus melakukan pemeriksaan kerongkongannya serta pita suara.

Member yang lahir pada tahun 1999 tersebut memang dikenal dengan kemampuan vokalnya dan pada comeback ‘from.WJSN’ kali ini, Yeonjung mendapatkan porsi menyanyi yang lumayan banyak. Hal itu lah yang menjadi alasan utama rehatnya tersebut.

Sementara itu, pada tanggal 4 Januari kemarin WJSN telah berhasil kembali dengan lagu ‘I Wish’ yang merupakan salah satu lagu dari album ‘from.WJSN’. Musik video mereka juga kembali diproduksi oleh produser yang sama dengan musik video ‘Secret’ sebelumnya.

 

Semoga Yeonjung WJSN dapat segera sehat dan kembali mempromosikan lagu terbarunya bersama member yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *