Song Joong Ki meneteskan air mata ketika juniornya, Park Bo Gum menyambut penghargaan di ‘KBS Drama Awards 2016’.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, dua aktor Blossom Entertainment ini membawa pulang banyak trofi penghargaan di acara ‘KBS Drama Awards 2016’ pada Sabtu (31/12) kemarin.

Sebagai rekan satu agensi, Park Bo Gum mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Song Joong Ki yang sudah banyak memberikan bantuan selama ini.

Dalam pidatonya bintang drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ tersebut mengatakan, “Ketika aku sedang syuting ‘Moonlight Drawn By Clouds’, aku merasa banyak sekali kekurangan. Tapi aku sangat berterimakasih kepada Song Joong Ki, yang selalu memberikan masukan setiap waktu.”

 

Rupanya Song Joong Ki sempat meneteskan air matanya ketika mendengar pidato sang junior. MC Jun Hyun Moo lalu menggodanya, “Song Joong Ki, kenapa kau menangis?” sang aktor lalu menutupi wajahnya agar tidak terlihat kamera.

Ketika ditanyakan mengapa Song Joong Ki sering menangis, Park Bo Gum mengatakan, “Ia adalah aktor senior yang sangat baik di agensiku. Aku mengalami waktu yang sulit ketika syuting drama ini, dan aku tidak bisa mendapatkan banyak bantuan. Tapi Song Joong Ki mengerti diriku lebih dari yang lain, dan ia memberikanku banyak masukan, jadi aku ingin mengucapkan rasa terimakasih kepadanya.”

Sementara aktor Song Joong Ki berhasil meraih penghargaan Daesang pada ‘KBS Drama Awards 2016’, berkat perannya dalam drama ‘Descendants of the Sun’. (www.kpopchart.net)

Song Joong Ki Song Hye Kyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *