Girl grup yang berada dibawah TS Entertainment ini kini telah masuki tahun ketiganya berkarir sebagai idol. Melalui konferensi pers terbaru yang mereka lakukan, SONAMOO bahas tentang uneg-uneg mereka semenjak debut pada tahun 2014 lalu.

SONAMOO akui mereka lebih bahagia dengan konsep yang cerah seperti ‘I Like U Too Much’ dan ‘I Think I Love U’ karena mereka merasa semakin gembira dan banyak hal baik yang mereka rasakan saat mempromosikan lagu-lagu tersebut.

“Kami miliki konsep yang kuat untuk lagu debut kami, ‘Deja Vu’ dan ‘Cushion’. Kami fikir itulah mengapa orang-orang sedikit sulit melihat kami. Ini adalah beberapa aspek yang kami sesalkan, namun kami percaya kami membuat imej yang baik dan menyenangkan untuk SONAMOO melalui lagu ‘I Like U Too Much’ dan I Think I Love U'”, jelas SONAMOO yang merasa menyesal akan konsep lagu diawal debut mereka.

Sementara itu, SONAMOO juga membahas grup mereka yang merupakan girl grup kedua dari TS Entertainment. Ketujuh gadis itu akui bahwa mereka juga merasa tertekan karena menjadi perwakilan dari agensi, “Sebagai girl grup kedua di agensi kami, kami akan bekerja keras untuk tak merusak kejayaan senior kami dan mendapatkan pujian”.

 

SONAMOO sebelumnya telah kembali dengan lagu ‘I Think I Love U’ yang dirilis pada 9 Januari lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *