Idol & Celeb

SM Entertainment Ajak Penggemar Tentukan Nama Fanclub Resmi Red Velvet

SM Entertainment baru baru ini tidak hanya mengumumkan tanggal comeback dari Red Velvet, melainkan juga membuka sebuah perlombaan sejenis sayembara untuk menentukan nama fanclub resmi untuk Red Velvet.

Selama 3 tahun debut, Red Velvet memang hingga saat ini belum memiliki nama untuk penggemar mereka. Oleh sebab itu, SM Entertainment mengajak penggemar memilih langsung nama fanclub resmi Red Velvet.

Lewat pengumumannya, SM Entertainment menyatakan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk dukungan dan cintanya. Nama fanclub resmi Red Velvet akan dipilih langsung oleh anggota Red Velvet.”

SM Entertainment mengungkapkan jika nama fanclub yang disarankan oleh penggemar terpilih, maka penggemar beruntung tersebut akan mendapatkan sebuah CD album Red Velvet lengkap dengan tanda tangan anggota.

Untuk siapa saja yang tertarik mengikuti sayembara ini harap mengirimkan nama fanclub yang disarankan pada email (redvelvet-fan@daum.net).

Sayembara ini ditutup pada tanggal 5 Februari mendatang. Nama fanclub resmi Red Velvet nantinya akan diinformasikan melalui website resmi Red Velvet. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.