Program prank ‘Secretly, Greatly’ telah menjadikan Shindong Super Junior sebagai target pada episode selanjutnya.

Untuk menggoda para pemirsa, program sedikit memberikan bocoran mengenai rencana jebakan yang diatur oleh Kim Shin Young, yang merupakan rekannya sejak lama dan tentunya tim ‘Secretly, Greatly’.

Pada prank kali ini, Kim Shin Young mengajak Shindong untuk sebuah episode dari acara radionya ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’. Untuk mengerjai Shindong, seluruh staf dari acara mengatur siaran palsu serta mengatur line up acara masuk akal.

Sedikit bocoran terungkap, dimana siaran palsu ini akan mendatangkan tamu dengan cadel dan sengaja membuat kalimat yang sulit dipahami. Tentunya ini akan membuat para penggemar penasaran untuk melihat reaksi dan bagaimana Shindong menangani situasi.

Pihak staf ‘Secretly, Greatly’ kemudian mengungkapkan, “Kami telah melakukan pekerjaan yang sangat teliti mempersiapkan ini sehingga Kim Shin Young bisa prank Shindong selama pekerjaannya. Kami berencana untuk membuat lelucon ini terlihat sangat realistis, jadi mohon dengarkan episode.

Episode yang menayangkan Shindong Super Junior sebagai salah satu korban prank ini akan mengudara pada 29 Januari pukul 18:45 KST. (www.kpopchart.net)

Shindong Super Junior