Member Super Junior yang miliki tubuh besar ini beberapa waktu lalu baru saja akhiri masa wajib militernya. Melalui program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, Shindong menceritakan sedikit mengenai pengalamannya di pangkalan milliter.

Shindong diketahui miliki waktu wajib militer yang sama dengan member JYJ Jaejoong yang tentunya akan menyedot perhatian media. Tanggapi hal tersebut, Kim Shin Young bertanya seputar topik tersebut.

“Bukankah Jaejoong, yang juga selesai wamil dengan waktu yang hampir sama denganmu, mencuri perhatian terlalu banyak dari media?”, tanya DJ program tersebut.

“Aku tak berfikir seperti itu. Namun disana akan terdapat banyak media yang akan mencarinya, tapi akan mereka akan berubah dan menuju kepadaku”, jawab Shindong sambil tertawa serta menunjukkan popularitas mereka yang tak jauh berbeda.

 

Shindong sendiri telah akhiri kewajibannya sebagai pria Korea Selatan pada tanggal 23 Desember 2016 lalu setelah jalani wajib militer kurang lebih 2 tahun sebagai divisi band militer. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *