Meski sosoknya muncul di berbagai produk dan membintangi berbagai iklan, namun Seolhyun AOA mengakui bahwa dirinya jarang dikenali saat berada di tempat publik.

Saat menjadi salah satu bintang tamu dalam program ‘Please Take Care Of My Refrigerator’ yang ditayangkan 9 Januari lalu, Seolhyun mengungkap bahwa kehidupan sehari-harinya setelah populer yang tidak berbeda sedikitpun baginya.

Kehidupan sehari-hari yang dimaksud ialah saat ia berada di tengah-tengah tempat publik, dimana orang-orang jarang sekali mengenali wajahnya yang tanpa menggunakan makeup tebal.

Hal tersebut diakui oleh Seolhyun sendiri dengan mengatakan, “Aku tidak benar-benar memiliki penampilan yang sangat mudah untuk dikenali” dan menambahkan bahwa ketika pulang dia sering menggunakan transportasi publik dan bahkan pergi ke kafe dengan dengan nyaman.

 

Ketika ditanya apakah dirinya ingin menjadi sorotan saat berada di tempat publik, Seolhyun mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut ketika dia sendirian. Anggota AOA ini malah menyatakan kekhawatirannya untuk menciptakan ketidaknyamanan terhadap orang-orang disekitarnya jika ia dikenali. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *