Idol & Celeb

Seolhyun AOA dan ZN Laboum Miliki Koneksi Spesial Saat SMP?

Melalui program ‘Idol Festival’ yang ditayangkan pada saluran televisi TV Chosun, ZN Laboum menjadi tamu dalam program tersebut. ZN juga beberkan bahwa dirinya dan Seolhyun miliki koneksi spesial saat SMP.

Melalui penuturan dari ZN, Seolhyun merupakan teman dekatnya saat masih berada di Sekolah Menengah. Selain itu, ZN juga akui bahwa dirinya dan Seolhyun merupakan dua dari tiga gadis yang dikenal di SMP nya karena cocok dengan karakter Cina, ‘Kebenaran’, ‘Kebaikan’ dan ‘Kecantikan’ yang dimana ZN menyandang gelar ‘Kebaikan’ sedangkan Seolhyun dengan gelar ‘Kebenaran’ nya.

“Saat aku pertama kali melihat Seolhyun di SMP dan berfikir bahwa Ia adalah gadis yang cantik. Aku menari bersamanya dan kami pergi bersama untuk ikut audisi”, tutur ZN yang kembali mengingat masa-masa SMP nya bersama Seolhyun.

Leeteuk yang menjadi MC program tersebut menyarankan kepada ZN untuk menghubungi Seolhyun, namun sayangnya member Laboum tersebut saat ini masih belum memiliki telepon seluler. Leeteuk pun akhirnya turun tangan untuk menghubungi member AOA tersebut. Pada akhirnya, Seolhyun dan ZN Laboum berhasil untuk kembali berbincang dan kedua MC dalam program tersebut kegirangan setelah mendengar suara dari Seolhyun.

Wah, ternyata kedua idol ini sudah miliki hubungan baik sejak lama, ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.