Member termuda dari SNSD ini semakin mendekati jadwalnya untuk debut solo. Karena hal tersebut, Seohyun kini semakin buat para penggemar penasaran bagaimana lagu debutnya mendatang.

Gadis kelahiran 1991 ini telah persiapkan debutnya sebagai penyanyi solo mengikuti jejak Taeyeon dan Tiffany yang dimana ketiga member SNSD tersebut tergabung dalam sub unit TTS.

Dalam teaser terbaru kali ini, selain memberikan tatapan seksi dan tajam dengan pakaian merah yang menggodanya, Seohyun juga tunjukkan teaser dengan konser yang berbeda dari sebelumnya. Dengan atasan biru, jeans, wedges berwarna emas yang dipadukan dengan tatapannya pastinya akan membuat penggemar seketika meleleh.

Sementara itu, Seohyun juga akan mulai selenggarakan showcase mulai 16 Januari mendatang dan akan ditayangkan secara langsung di VLive secara gratis.

 

Album ‘Don’t Say No’ Seohyun ini akan dirillis pada tanggal 17 untuk digitalnya, dan 18 Januari untuk album fisik. Kalian juga dapat melihat teaser terbaru Seohyun melalui foto-foto berikut ini! (www.kpopchart.net)

seo (1) seo (2) seo (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *