Selebriti satu ini sebelumnya sempat tesandung masalah pelecehan seksual dan membuat dirinya harus sementara meninggalkan pekerjaannya sebagai entertainer. Setelah dinyatakan tak bersalah, Jung Joon Young kini dikonfirmasi telah kembali dalam program ‘1 Night 2 Days’.

Pada bulan september lalu, Jong Joon Young terpaksa harus berhenti sementara dalam program tersebut karena menjadi tersangka dalam masalah pelecehan seksual. Hingga pada tanggal 6 Januari kemarin, PD dari program ‘1 Night 2 Days’ rilis pernyataan tentang kembalinya Joon Young.

“Setelah Jung Joon Young dinyatakan tak bersalah, produser dan anggota lainnya baru saja mendiskusikan tentang kembalinya Jung Joon Young. Keputusan akhir dibuat untuknya yang akan kembali dibulan Januari. Jung Joon Young telah berpartisipasi syuting pertama pada tanggal 6, dan penayangannya dijadwalkan pada tanggal 15. Para produser dan member mengapresiasi para penonton yang perhatian dan memberikan cintanya. ‘1 Night 2 Days’ akan bekerja lebih keras untuk membuat variety show yang memberikan tawa kepada penonton”, tutur produser mengenai kembalinya Jung Joon Young dalam program tersebut.

Sejak bulan September lalu, Jung Joon Hyung terpaksa harus hiatus karena menjadi tersangka dalam kasus pelecehan seksual namun telah dinyatakan tak bersalah dan membuatnya kembali ke dunia hiburan. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *