Netizen Korea sepakat kalau saat ini SM Entertainment sudah bisa memproduksi drama yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hal ini menjadi salah satu topik diskusi netizen pada situs Instiz, selaras dengan popularitas drama SM Entertainment yang belakangan kiat melejit.

Dalam sebuah postingan netizen menuturkan bahwa sebelumnya agensi ini selalu memproduksi drama yang memiliki kualitas buruk dan tidak bisa diterima dengan baik di kalangan penikmat drama televisi.

Beberapa drama SM Entertainment di masa lalu yang dianggap buruk ialah ‘To The Beautiful You’, yang dibintangi Sulli dan Minho SHINee, ‘Prime Minister and I’ yang dibintangi Yoona SNSD, hingga drama ‘Miss Korea’.

Namun netizen sepakat kalau sejak tahun 2015, SM Entertainment sudah mulai membuat drama dengan kualitas yang jauh lebih baik, sebut saja ‘The Day’, ‘The Merchant’, ‘My Lawyer,Mr. Jo’, ’38 Task Force’, ‘Jealousy Incarnate’, hingga yang belum lama mulai ditayangkan, ‘Missing Nine’.

Berbagai komentar netizen Korea,

“‘The Day’ benar-benar luar biasa untuk sebuah drama,”

“Aku tidak pernah menyangka kalau ’38 Task Force’ adalah drama SM, benar-benar sangat menyenangkan untuk ditonton,”

“‘Jealousy Incarnate’ benar-benar drama yang menyenangkan, dan aku masih ingat sangat kaget ketika tahu itu drama SM. Karena rasa trauma yang aku dapatkan setelah menonton ‘To The Beautiful You’,”

“‘Missing Nine’ sungguh menarik, hahaha. Aku bukanlah orang yang suka menonton drama atau film, terakhir kali drama yang aku tonton sebelum ‘Cheese In The Trap’ adalah ‘It’s Okay, It’s Love’. Tapi kini aku mulai rutin menonton ‘Missing Nine’,”

“‘Missing Nine’ dan ’38 Task Force’ benar-benar luar biasa. ‘Jealousy Incarnate’ juga,” tambah yang lain.

Dari sekian banyak drama yang diproduksi oleh SM Entertainment, mana yang menjadi favorit kalian? (www.kpopchart.net)