Member 2PM yang baru saja merilis album solo ini mengaku dirinya akan segera jalani wajib militer mengikuti member satu grupnya Taecyeon yang juga telah dijadwalkan untuk memulai wamil mulai Februari mendatang.

Melalui program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’, Jun.K hadir sebagai tamu untuk mempromosikan ’77-1X3-00′. Jun.K akui dirinya tak akan mempromosikan lagu terbarunya karena lagu tersebut merupakan hadiah untuk para penggemar sebelum berpisah untuk wamil.

“Setelah konser solo 2PM, beberapa member dan aku perlu untuk menjalani wajib militer, jadi kami harus berpisah dari penggemar sementara waktu. Kami telah menyiapkan surat tulisan tangan untuk penggemar… Kami masih belum menentukan dengan jelas bagaimana menyampaikan surat tulisan tangan tersebut. Namun kami menyiapkannya dengan baik”, tutur Jun.K.

Sebelumnya 2PM telah merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ pada bulan September 2016 lalu dengan lagu utama ‘I’ll Be’.

 

Apakah kalian para HOTTEST sudah menyiapkan hati untuk berpisah sementara waktu dengan Taecyeon dan Jun.K ? (www.kpopchart.net)

junk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *