Sering kali kita sebagai pemirsa hanya terpaku pada karakter tampan dan cantik yang menghiasinya, dan mengabaikan orang-orang berpengaruh yang bekerja dibalik terciptanya sebuah drama hits.

Kim Eun Sook, seorang penulis naskah drama belakangan kian mendapatkan perhatian karena dianggap selalu sukses menciptakan karakter pria yang begitu memnggoda hati para pemirsa khususnya di kalangan wanita.

Meskipun telah memulai debut karirnya sejak 2003, namun namanya mulai meroket sejak karya ke-7 nya ‘Secret Garden’ tahun 2010 silam. Karakter pria yang sukses membuat gila para pemirsa wanita digambarkan lewat karakter Kim Joo Won (Hyun Bin) dari drama ‘Secret Garden’, Kim Do Jin (Jang Dong Gun) ‘Gentleman’s Dignity’, Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dalam drama ‘The Heirs’.

Tak sampai disitu, penulis mendapatkan banyak sanjungan setelah menciptakan sebuah naskah untuk drama yang menjadi hits di tahun 2016, ‘Descendants of the Sun’. Disamping diperankan oleh aktor Song Joong Ki yang tampan, namun ketampanan tersebut tidak terlepas dari karakter keren ‘Yoo Shin Jin’ yang diciptakan oleh Kim Eun Sook untuknya.

 

Penulis kembali menuai berbagai pujian dari kalangan netizen setelah kembali dengan proyek drama ‘Goblin’. Dimana tiga karakter pria dalam drama tersebut yakni Kim Shin (Gong Yoo), Grim Reaper (Lee Dong Wook), dan Yoo Deok Hwa (Yook Sungjae) sukses digambarkan dengan begitu luar biasa dan tentunya membuat para pemirsa menyampaikan rasa puas mereka.

Aku benar-benar menghormatinya sebagai seorang penulis naskah,” puji seorang netizen di forum Naver. “Setiap karakter utama yang diciptakannya begitu mempesona dan penuh cinta, aku benar-benar tidak bisa memilih hanya satu,” “Dia adalah penulis naskah jenius,” “Aku telah menonton setiap drama yang dihasilkannya… Semuanya benar-benar wajib untuk ditonton,” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang kesuksesan penulis naskah Kim Eun Sook ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *