Insiden lucu terjadi pad Sehun EXO ketika sedang melangsungkan proses syuting untuk ‘Idol Star Athletics Championship 2017’.

Sehun kedapatan salah mengira Junghan Seventeen sebagai Johnny NCT 127. Kok bisa? Kejadian lucu ini terjadi saat Sehun berjalan beriringan dengan Johnny.

Sehun tampak akrab mengajak Johnny berbincang. Mereka mengobrol sambil berjalan, hingga Sehun menoleh ke arah lain dan Johnny sedikit menjauh dari Sehun karena ingin mengobrol dengan rekan lain.

Sehun kemudian kembali pada posisi pertama ia berbicara dengan Johnny. Namun orang tersebut bukan Johnny lagi melainkan Junghan. Sehun sempat mengucapkan sedikit kata-kata untuk mengajak berbincang, akan tetapi betapa terkejutnya Sehun karena orang yang ia ajak bicara adalah Junghan.

Junghan juga tak menyangka mengapa Sehun berbicara padanya. Junghan yang menoleh kemudian memberikan hormat pada Sehun dengan membungkuk.

Sehun kemudian berlalu dengan rasa malu yang mungkin berkecamuk di dalam hatinya. Lihat kejadian lucu tersebut pada video berikut. (www.kpopchart.net)