Kembali masuki ranah musik Korea Selatan, Sechskies, boy grup legenda yang kini berada dibawah YG Entertainment tersebut awali comeback mereka dengan konser diseluruh kota di Korea Selatan. Untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran penggemar yang tak dapat berpartisipasi, boy grup ini akhirnya merilis video BTS saat konser mereka di Busan.

Konser ‘2016 Sechskies Yellow Note Tour’ di Busan telah diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 25 Desember lalu dan berlokasi di Busan Bexco serta menjadi salah satu bagian dari konser comeback yang sukses dari Sechskies.

Melalui video tersebut, kalian dapat melihat meriahnya ‘Yellow Note’ yang dibanjiri lightstick Sechskies yang berwarna kuning diseluruh area konser. Akhiri konser dengan kesuksesan, sang leader, Ji Won mengatakan bahwa sangat disayangkan konsernya tersebut harus selesai dan akhirnya kembali berikan penampilan encore dengan lagu ‘Couple’ mereka.

“Kami menjalani natal bersama penggemar kami. Tahun itu adalah tahun yang sangat berarti. Kami akan menantikan 2017”, tutur Eun Ji Won yang wakilkan member lainnya untuk berikan salam perpisahan di video tersebut.

 

Konser terakhir dari rangkaian konser comeback mereka akan segera diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 22 Januari 2017 di Seoul bertajuk ‘2017 Sechskies [Yellow Note] Final in Seoul’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *