Salah satu anggota ‘Running Man’, Kim Jong Kook akan dijodohkan dengan wanita non-selebriti oleh staf ‘Running Man’.

Media outlet Sports Chosun pada 3 Januari melaporkan bahwa seorang narasumber SBS mengungkap staf ‘Running Man’ secara tulus dan sungguh-sungguh mengatur kencan buta Kim Jong Kook dengan seorang wanita non-selebriti di kapal ferry di sungai Han.

Wanita yang akan dijodohkan dengan Kim Jong Kook ini disebutkan sebagai wanita yang sangat cantik dan berprestasi. Lebih lanjut dikatakan bahwa kencan buta ini bukan hanya ditujukan untuk variety show, melainkan benar-benar inisiatif dan dukungan daripihak staf ‘Running Man’ kepada anggota Turbo ini.

Tidak hanya staf, para member ‘Running Man’ lainnya juga memberikan dukungan terhadap kencan buta Kim Jong Kook dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan. Setiap kali anggota berhasil menjalankan misi mereka, Kim Jong Kook akan diberikan kondisi yang lebih baik untuk dapat tampil lebih menguntungkan sebelum kencan butanya.

 

‘Running Man’ belakangan tengah menjalankan proyek spesial ‘Member’s Week’. Pada 2 Januari lalu, Song Ji Hyo dikabarkan telah melakukan syuting untuk episode spesialnya yang akan ditayangkan 8 Januari mendatang. Sementara episode spesial Kim Jong Kook akan ditayangkan minggu berikutnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *