AOA berbicara soal banyak hal mengenai album baru mereka.

Setelah merilis full album pertama sejak debut pada 2 Januari lalu, AOA melakukan comeback stage pertama di panggung ‘M!Countdown’ pada Kamis (05/01) kemarin.

Sebelum naik ke atas panggung, AOA menyempatkan diri mereka untuk diwawancarai oleh media DongA, dan mereka mengatakan, “Kami bekerja dua kali lebih keras karena ini adalah full album pertama kami.”

Anggota AOA melanjutkan, “Kami rasa para penggemar akan menyukainya karena album ini berbeda dari sebelumnya. Kami juga menyadari dari seluruh line up penyanyi hari ini, kami adalah penyanyi senior setelah Uhm Jung Hwa. Kali ini kami juga tidak begitu peduli dengan ranking di chart musik.”

 

“Kami rasa kami sudah mampu menunjukkan apa yang kami bisa melalui dua lagu utama. Kami merasa senang bisa bertemu dengan penggemar lagi dan kami akan menikmati masa promosi ini. Kami terlambat merilis album ini. Itu sebabnya kami merilis dua buah musik video dengan konsep yang berbeda. Kami harus disibukkan pada liburan akhir tahun karena ini,” tutur anggota.

Setelah merilis album ‘Angel’s Knock’, saat ini AOA sudah mulai aktif mempromosikan lagu ‘Bing Bing’ dan ‘Excuse Me’ di program musik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *