Idol & Celeb

Resmi Bubar, YMC Entertainment Tutup Fancafe IOI !

Telah bersama dalam waktu kurang lebih 9 bulan, girl grup proyek dari program ‘Produce 101’ ini akhirnya ucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Melalui konser penutup yang bertajuk ‘TIME SLIP’, IOI dan para penggemar banjir air mata setelah menyanyikan lagu perpisahan mereka ‘Downpour’ pada 21 hingga 22 Januari kemarin.

YMC Entertainment, agensi dimana IOI bernaung merilis pernyataan yang mengatakan bahwa fancafe dari IOI dengan berat hati harus ditutup. Hal ini dikarenakan untuk menghindari penyalahgunaan akun fancafe tersebut jika di ambil alih oleh orang lain.

“Kami harap kalian dapat mengerti pilihan kami dan terus mendukung member dari IOI di karir individualnya”, jelas YMC Entertainment yang berharap para penggemar dapat terus mencintai kesebelas gadis tersebut.

Sementara itu, IOI akan secara resmi dibubarkan pada tanggal 31 Januari mendatang setelah menjalani kegiatan terakhir mereka sebagai grup untuk bintangi CF perusahaan pakaian, ‘Elite’ pada tanggal 25 Januari. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.