Idol & Celeb

Punya Wajah Gabungan Irene dan Seulgi Red Velvet, Idol Rookie Ini Bikin Kaget Netizen!

Irene dan Seulgi Red Velvet dikenal sebagai dua idol wanita dengan wajah cantik yang memiliki ciri khas, dimana tidak jarang idol lainnya menyebut nama mereka sebagai tipe ideal.

Namun bagaimana jika gabungan wajah kedua anggota Red Velvet itu ada pada wajah seorang wanita? Ya, netizen belakangan dikejutkan dengan salah satu anggota dari girl grup rookie, Dream Catcher yang baru saja memulai debut mereka beberapa minggu lalu.

Salah seorang personil Dream Catcher dengan nama Gahyun menuai sorotan lantaran wajahnya yang dianggap seorang netizen merupakan gabungan wajah Irene dan Seulgi Red Velvet, dan yang lebih mengejutkannya bahwa pendapat tersebut diiyakan oleh banyak netizen lainnya di situs Instiz.

Momen dimana wajah Gahyun sangat terlihat mirip dengan gabungan wajah Irene dan Seulgi ialah saat dirinya duduk sambil memeluk boneka dalam video musik debut grup yang bertajuk ‘Chase Me’.

Dalam foto screenshot yang diunggah netizen Instiz, wajah bagian atas meliputi alis dan mata tampak mirip Irene, sedangkan hidung, mulut dan dagu dianggap terlihat mirip dengan bagian bawah wajah Seulgi.

Netizen lain yang melihat foto tersebut langsung terkejut dengan wajah idol rookie yang tampak seperti gabungan wajah Irene dan Seulgi, dengan berkomentar,

Heol~ sungguhan!

Wow, aku merasakannya *gemetar*

Heol~ mulutnya benar-benar seperti Seulgi

Aku sungguh dapat melihat wajah keduanya,” dan lainnya.

Apakah kalian juga dapat merasakan wajah Irene dan Seulgi pada wajah Gahyun Dream Catcher setelah melihat foto di bawah ini? (www.kpopchart.net)

Irene Seulgi RV Gahyun DC

Irene Seulgi RV Gahyun DC

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.