Tak hanya staf, bahkan produser seni bela diri drama ikut terpukau dengan kemampuan Lee Min Ho dalam melakukan adegan laga di ‘The Legend of the Blue Sea’.

Seperti yang diketahui, drama Rabu – Kamis SBS, ‘The Legend of the Blue Sea’ sudah beberapa kali memperlihatkan adegan laga Lee Min Ho yang memanjakan mata para pemirsa.

Atas aktingnya yang luar biasa terutama pada adegan laga dalam drama, Lee Min Ho mendapatkan banyak pujian dari para staf, khususnya produser seni bela diri yang juga mengambil alih di balik layar produksi drama, Yang Gil Young.

PD Yang mengatakan, “Aku juga telah bekerja sama dengan Lee Min Ho untuk ‘Faith’ dan ‘City Hunter’, dan setiap kali aku melihat dia, keatletisannya benar-benar luar biasa. Aku juga menyadari bahwa ia memiliki pemahaman yang kuat terhadap keterampilan dasar akting laga.

 

PD lebih lanjut memuji aktor dengan berkata, “Bukan hanya di Spanyol, tetapi juga tempat-tempat seperti ladang teh dan bangunan kosong. Ini semua karena dia sehingga adegan laga memungkinkan, dan itu juga berkat dia bahwa pemirsa telah memberikan sambutan hangat.

Seperti yang disebutkan oleh PD Yang, Lee Min Ho telah membuktikan kemampuannya melakukan adegan laga lewat berbagai drama yang telah ia bintangi sebelumnya seperti ‘Faith’ dan ‘City Hunter’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *