Produser pencetak berbagai hit untuk artis SM, Ryan Jhun tandatangani kontrak dengan agensi A Team yang menaungi boy grup VAV.

Pada Kamis (19/01), pihak A Team memberikan pernyataan tentang digaetnya Ryan Jhun sebagai produser yang akan menangani boy grup VAV, berkata, “Kami merekrut Ryan Jhun untuk memimpin agensi kami dan boy grup kami VAV, serta girl grup kami mendatang (yang akan siap untuk debut akhir tahun ini), sehingga mereka dapat berkembang di tangan produsen yang terampil dan terkenal.

A Team menambahkan, “Ryan Jhun adalah salah satu produsen yang paling terkenal di industri K-Pop, bekerja baik di Asia maupun luar negeri sebagai trendsetter di pasarnya. Kami ingin seseorang yang berhasil dapat memimpin grup grup idol baru kami dan kami juga akan terus membantu Ryan.

Ryan Jhun dikenal sebagai produser yang menangani berbagai hits, khususnya lagu untuk artis SM mulai dari ‘Lucifer’ SHINee, ‘You Think’ SNSD, ‘Champagne’ TVXQ, ‘There’s No One Like You’ Super Junior, ‘Dumb Dumb’ Red Velvet, ‘Love Me Right’ EXO, ‘I’ Taeyeon, dan juga beberapa hits dari penyanyi lainnya seperti ‘Chitty Chitty Bang Bang’ Lee Hyo Ri hinga ‘Whatta Man’ IOI.

A Team sendiri awalnya bernama AQ Entertainment, namun perusahaan memutuskan untuk melakukan rebranding dengan mengganti nama, serta menyediakan sumber daya manusia dengan mengontrak produser handal Ryan Jhun.

Sementara itu, VAV telah dijadwalkan untuk melangsungkan comeback dengan single terbaru pada Februari mendatang. (www.kpopchart.net)