Apa jadinya jika girl grup F(x) miliki member sebanyak 9 orang? Kalian tak perlu membayangkannya lagi karena Pristin, girl grup rookie asal Pledis Entertainment inilah yang akan tunjukkan bagaimana jika lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ dibawakan oleh mereka.

Melalui beberapa proyek debut sebelumnya, Pristin sempat tunjukkan berbagai cover dance dari senior-senior mereka di dunia musik. Seperti ‘Adore U’ dari Seventeen dan ‘Catch Me If You Can’ yang merupakan lagu dari SNSD.

Kali ini kesembilan gadis tersebut kembali bawakan lagu dari salah satu girl grup asal SM Entertainment, F(x). Melalui video, kita kembali melihat Siyeon yang tak dapat berpartisipasi karena cedera yang Ia alami dan hanya menjadi MC video tersebut.

Sebelumnya, girl grup terbaru dari Pledis Entertainment ini merilis nama resmi mereka melalui konser ‘BYE & HI’ yang dimana sebelumnya selama kurang lebih setahun, sepuluh gadis tersebut mempromosikan diri sebagai Pledis Girlz.

 

Langsung saja kalian saksikan kerennya Pristin yang bawakan lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ dari F(x) melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *