Sebelumnya telah tersebar kabar bahwa boy grup rookie, B.Heart tertimpa masalah plagiat dalam lagu debut mereka. Namun sang komposer dari lagu tersebut turun tangan dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan plagiat terhadap karya-karya Junhyung di grup BEAST.

Tampak kesal akan sikap dari komposer B.Heart tersebut, Junhyung pun mengunggah foto 2 buah terong pada akun instagramnya yang buat para penggemar bingung. Bermain dalam katanya, gaji merupakan bahasa korea dari terong, jika menyebutkan gaji gaji akan miliki arti seperti ‘sebuah kekacauan’.

Sadari banyak yang bingung akan  postingan tersebut, akhirnya Junhyung bahas hal tersebut di postingan terbarunya, “Banyak orang yang tampak bingung, dan aku merasa bersalah jika aku yang tahu cerita sebenarnya tak mengatakannya disini. Komposer tersebut menghubungi Taejoo pada akhir tahun kemarin, mengatakan bahwa Ia komposer baru dan sangat menyukai musik kami. Ia mengirimkan pekerjaannya, dan diantara itu yang dipertanyakan adalah lagu contohnya. Taejoo mengatakan bahwa itu mirip dengan ‘Ribbon’ yang mana komposer tersebut mengatakan bahwa Ia menggunakan ‘Ribbon’ untuk contoh. Jadi Taejoo mengatakan lagu tersebut tak boleh dirilis dan Ia tak mendengar kabar apapun tentang perilisan lagu tersebut. Aku percaya sangat baik musik kami menginspirasi orang lain dan kreasi baru muncul, namun aku sangat minta maaf dengan situasi ini dan sayangnya hal ini terjadi tak hanya kepada kami namun komposer lain juga.

Aku masih tak nyaman saat menulis ini, namun aku terlalu sibuk untuk mengurus dengan benar jadi aku berharap tulisan ini dapat menyelesaikan masalah dengan cepat.

Selanjutnya, aku tak ingin menciptakan masalah, namun ini untuk orang-orang yang mencintai dan mendengarkan musik kami. Aku berharap mereka tak terluka karena ini lagi. Aku harap semuanya bahagia dan nyaman saat liburan tahun baru imlek”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

A photo posted by Yong Jun Hyung (@bigbadboii) on

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *