Sandara Park, atau yang lebih dikenal dengan nama Dara merupakan salah satu mantan member girl grup asal YG Entertainment, 2NE1. Bersama 2 membernya, Dara beberapa waktu lalu rampungan musik video yang perdengarkan lagu terakhir yang juga menjadi lagu perpisahan dari girl grup tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, Dara mengunggah beberapa foto belakang layar saat mereka syuting untuk musik video ‘Goodbye’ dan yang membuat para penggemar mewek adalah caption Dara dalam masing-masing foto tersebut.

Dalam postingan pertama kalian dapat melihat Dara dan CL yang saling berikan pelukan perpisahan, “Memikirkan tentang janji kita membuatku menangis”, tulis Dara pada caption foto tersebut. Pada foto selanjutnya, kalian dapat melihat ketiga member 2NE1 dengan kostum glamor mereka, “Jika kau perlu bahu untuk bersandar datanglah, walaupun aku tak bisa ada selamanya, hanya untuk sebentar saja…” tambahnya di postingan tersebut.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar girl grup tersebut membanjiri kolom komentar yang berikan semangat kepada Dara dan menangis karena sedih grup idola mereka yang kini telah resmi bubar.

Blackjack, apakah hingga saat ini kalian masih tak dapat untuk melupakan 2NE1 ? (www.kpopchart.net)

함께했던 약속들이 생각나 눈물이 흐른다

A photo posted by Sandara Park (@daraxxi) on

기대고 싶을 때는 찾아와 나 영원히 함께 있어줄순 없지만 잠깐이잖아

A photo posted by Sandara Park (@daraxxi) on