Pledis Girlz, proyek girl grup asal Pledis Entertainment ini akhirnya miliki nama resmi setelah selama 1 tahun mempromosikan diri mereka dengan nama tersebut. Melalui konser terakhir Pledis Girlz akhirnya Nayoung Cs umumkan nama grup mereka.

Bertajuk ‘Pledis Girlz BYE & HI’, sepuluh gadis cantik ajak para penggemar mereka untuk menghitung mundur nama resminya yang dimana juga ditayangkan langsung melalui halaman facebook Pledis Girlz.

Pristin, nama inilah yang akan menggantikan nama Pledis Girlz yang sempat melekat pada member Pristin tersebut. Merupakan kombinasi kata ‘Pristmatic’ dan ‘Elastin’ yang mendefinisikan terang dan jelas serta kekuatan tanpa celah, Pristin¬†juga dapat berarti ‘menyatukan pesona kami yang cerah dan menjadi bintang terbaik’.

Pledis Entertainment juga menuturkan bahwa logo serta warna yang ditunjukkan melalui konser Pledis Girlz tersebut bukanlah logo resmi dan penggemar juga berharap agensi dari Pristin tersebut dapat segera merilis logo dan warna resmi grup idola mereka.

 

Apakah kalian juga penasaran bagaimana debut dari Pristin yang merupakan girl grup rookie dari Pledis Entertainment tersebut. (www.kpopchart.net)

c1fmx9zveaeojiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *