Setelah sebelumnya berhasil buat para penggemar kagum dengan tenaga mereka saat cover lagu senior satu agensi, kini Pledis Girlz kembali rilis proyek terbaru mereka dengan lagu salah satu artis asal SM Entertainment, SNSD.

Beberapa waktu lalu Pledis Girlz membuat kita tercengang dengan kekompakan serta tenaga mereka saat membawakan lagu Seventeen yang merupakan senior satu agensi mereka, ‘Adore U’. Walaupun koreografi ‘Adore U’ terbilang sulit, kesembilan gadis cantik tersebut dapat dengan santai dan detail menarik lagu Seventeen tersebut.

Kini calon girl grup Pledis Entertainment ini kembali tunjukkan proyek terbaru mereka dengan lagu ‘Catch Me If You Can’ dari SNSD. Pada awal video kalian dapat melihat Siyeon yang sedikit mewawancara Minkyung yang tunjukkan beberapa poin utama di dalam lagu senior mereka. Siyeon sendiri sejak proyek sebelumnya tak dapat ikut karena masih dalam masa penyembuhan pergelangan kakinya yang cedera.

Kemudian kalian juga dapat melihat kerennya 9 member Pledis Girlz yang tak hanya tarikan lagu dari SNSD, namun juga dapat kalian dengarkan suara mereka melalui lagu yang diputar karena Pledis Girlz juga lakukan rekaman untuk lagu tersebut.

 

Selain itu, nama girl grup rookie Pledis Entertainment ini akan segera diumumkan melalui konser ‘BYE & HI’ yang segera dilaksanakan pada tanggal 6 Januari. Sambil menantikan debut mereka, kalian dapat menikmati proyek kedua dari Pledis Girlz berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *