Variety show populer, ‘Infinity Challenge’ yang belakangan menimbulkan kontroversi terkait berkendara melawan arah pada episode terbarunya akhirnya buka suara.

Pada Senin (23/01), pihak resmi ‘Infinity Challenge’ menyatakan permintaam maaf mereka sekaligus menjelaskan adegan dimana mobil yang ditumpangi oleh anggota berbalik dan berkendara melawan arah di jalan satu arah di salah satu kawasan. Yang sangat disayangkan oleh pemirsa adalah adegan pelanggaran rambu lalu lintas itu ditayangkan bahkan tanpa disadari oleh pihak program.

Pada episode ‘Infinity Challenge’ 21 Januari selama episode spesial bertemakan ‘Your Name’, adegan di mana mobil yang anggota tumpangi melaju di arah yang berlawanan dalam jalan satu arah disiarkan.

Setelah memeriksa rekaman asli, kami memeriksa bahwa mobil yang anggota tumpangi memasuki jalan ke arah biru seperti pada peta di bawah dari Imjingak Pyeonghoa-Nuri Park, dan kemudian melaju di jalan dalam arah yang berlawanan dari jalan satu arah sebagaimana yang ditandai dengan panah merah.

Hanya mobil dengan anggota yang tumpangi ke tempat parkir atas dari Imjingak dan semua mobil lainnya tinggal di tempat parkir yang lebih rendah, sehingga staf tidak menyadari bahwa mobil yang ditumpangi anggota di dalamnya telah berkendara dalam arah yang berlawanan.

Pengemudi harus telah membuat kesalahan dan berkendara ke arah yang berlawanan karena ia tidak pernah ke daerah itu. Namun, staf percaya bahwa itu adalah kesalahan kami untuk tidak secara teliti memeriksa apa yang terjadi di lokasi, jadi kami sangat bercermin [karena itu]. Kami mohon maaf atas mengganggu pemirsa dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.” (www.kpopchart.net)