Kim Eun Hee, penulis naskah ‘Signal’ tvN membahas tentang season kedua untuk drama hitsnya itu.

Penulis naskah yang telah membuat suatu gebrakan dan kehebohan dalam industri drama dengan genre crime-thriller-fantasy yang diekspos lewat ‘Signal’ ini telah membawa pulang Best Screenplay Award pada acara penghargaan ’52th Baeksang Arts Awards’.

Selain itu, penulis juga dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh dalam daftar ‘2016 Power People’ menurut Ilgan Sports, menempati peringkat ke-8 diantara seluruh daftar dan peringkat ke-2 diantara penulis lainnya.

Saat duduk untuk melakukan wawancara, penulis yang sebelumnya juga bertanggung jawab untuk naskah drama hits seperti ‘3 Days,’ ‘Phantom’ dan ‘Sign’ ini membahas tentang proyek terbarunya, ‘Signal’.

 

Ketika ditanya tentang rencana season kedua untuk ‘Signal’, Kim Eun Hee menjawab, “Aku mengungkap [pernyataan] itu selama pidato dan aku tidak tahu wartawan berada di sana. Di tempat-tempat lain aku telah mengatakan, ‘Aku ingin menulis season kedua. Tentu saja aku harus, kan?’ Tapi itu pertama kalinya ada artikel yang keluar. Aku terkejut.

Penulis kemudian melanjutkan, “Yah, pertama-tama aku harus bisa menulis dengan baik. Ada begitu banyak terjadi saat ini jadi aku pikir aku akan memiliki banyak hal untuk ditulis.

Kim Eun Hee juga menepis rumor yang menyebutkan bahwa aktor Jang Hyun Sung akan muncul kembali pada season kedua ‘Signal’ dengan menyatakan, “Dia sudah meninggal sehingga ia bisa tidak muncul. Bagaimana orang mati bisa berada di sana?” Aktor Jang Hyun Sung yang kebetulan juga ikut bersamanya dalam wawancara, bercanda dengan mengatakan, “Dengan keahlianmu sebagai penulis, kau juga dapat menyelamatkan yang mati.

Aku pikir itu akan bermakna untuk dilakukan. Mereka adalah gabungan yang baik dan meskipun aku masih belum memiliki ide namun aku berjanji untuk menulis season baru. Aku berencana untuk menulis itu, dalam kasus apapun,” tutup penulis.

Kira-kira kapan ya ‘Signal’ season ke-2 akan ditayangkan di layar kaca? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *