Walau sukses berkarir solo, ternyata pemasukan yang diperoleh Seolhyun masih harus dibagi rata dengan anggota AOA.

Bukan rahasia lagi kalau Seolhyun merupakan anggota AOA terpopuler, dengan sederet iklan yang ia bintangi.

Ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Please Take Care of My Refrigerator’, anggota AOA tersebut berbicara mengenai pemasukan dan iklan yang ia bintangi.

Seperti yang dikatakan olehnya, “Tahun lalu aku membintangi 20 iklan.” Ketika ditanyakan kemana uang tersebut ia habiskan, “Semua penghasilan dari aktivitas individu di bagi rata dengan seluruh anggota.”

 

“Sudah lama kami tidak memiliki uang, jadi walaupun aku sekarang mendapatkan pemasukan yang besar, aku tidak tahu harus menggunakannya untuk apa,” ujar anggota AOA tersebut.

Menanggapi pernyataan tersebut, banyak netizen Korea yang mengaku prihatin karena ia harus membagi penghasilan iklannya dengan seluruh anggota. Banyak juga netizen yang memberikan pujian kepadanya atas sikap yang profesional.

Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Beberapa anggota AOA harus benar-benar bersikap baik dengan Seolhyun,”

“Wow, Choa mungkin anggota pertama yang membuat AOA dikenal publik, tapi Seolhyun lah yang mendapatkan banyak komentar kebencian walaupun harus tetap membagi penghasilannya kepada seluruh anggota. Benar-benar profesional,”

“CEO Han Sung Ho masih membuat mereka membagi rata uang? Kalau anggota sudah membayar hutang mereka, seharusnya mereka bisa menyimpan uang yang mereka peroleh masing-masing,”

“Konsep membagi penghasilan individu kepada seluruh anggota benar-benar lucu bagiku. Memangnya kita di Korea Utara?”

“Itu adalah hal yang baik darinya. Semoga saja anggota lain juga bersikap baik kepadanya,” komentar netizen lain.

Sementara AOA baru saja melangsungkan comeback mereka dengan merilis dua buah musik video sekaligus. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *