Penggemar melayangkan protes kepada agensi SM Entertainment, karena dianggap memiliki selera fashion yang buruk.

Fashion merupakan suatu hal yang tidak bisa lepas dari penampilan selebriti. Tentu saja peran agensi sangat berpengaruh pada unsur penampilan tersebut.

Namun dari sekian banyak agensi, netizen beranggapan kalau SM Entertainment memiliki selera fashion yang aneh dan sedikit nyeleneh. Bahkan ada yang beranggapan kalau agensi terbesar di Korea ini seringkali tidak bisa menyelaraskan atasan dan bawahan yang digunakan oleh artisnya.

Seorang netizen di situs Pann memberikan kritikan dengan berkomentar, “Aku tidak mengerti mengapa mereka memberikan pakaian yang aneh kepada artisnya. Tentu saja wajah mereka yang cantik dan tampan bisa menyelamatkan penampilan mereka, tapi setelah aku melihat pakaian yang mereka gunakan, aku merasa itu sangat aneh.”

Ia lalu mengunggah foto-foto beberapa idol SM Entertainment, seperti Tiffany SNSD, Luna f(x) dan girl grup Red Velvet yang dianggap menggunakan fashion buruk.

Netizen lain juga memberikan pendapat yang tak jauh berbeda,

“Apa yang mereka pikirkan saat memasangkan blouse (Yeri Red Velvet) seharga 1,6 juta Won (18 juta Rupiah) dengan rok yang jelek itu?”

“Belakangan ini penata busana SM Entertainment benar-benar sangat aneh,”

“Penata busana SM terlalu mempercayai wajah artisnya sehingga mereka tidak peduli dengan apapun. Tidak hanya sekarang, EXO dulu juga seperti itu. Tapi yang paling parah adalah NCT dan Red Velvet hahaha,”

“Sangat lucu. Seperti orang tua yang memaksa anaknya untuk menggunakan baju dengan motif yang sama, hahaha,”

“NCT juga menggunakan baju yang jelek setiap hari,” tutur yang lain.

Apakah kalian sependapat dengan netizen Korea? (www.kpopchart.net)

Tiffany Luna Red Velvet Yeri