Pemeran drama ‘Goblin’ akan berlibur ke Phuket, Thailand sebagai hadiah kesuksesan drama tersebut.

Namun begitu berita liburan tersebut keluar, Cube Entertainment, agensi Sungjae BTOB yang juga menjadi pemeran drama tersebut mengungkapkan bahwa Sungjae tidak dapat berpartisipasi dalam liburan tersebut.

Hal ini disebabkan jadwal yang Sungjae yang padat. “Sungjae sibuk mempersiapkan album baru BTOB dan juga syuting ‘Law Of The Jungle’. Kami berusaha menyesuaikan waktu liburan tapi tampak sulit, Sungjae sendiri merasa kecewa pada kenyataannya,” kata Cube Entertainment.

Padahal, Sungjae dan rekan satu grupnya, Peniel akan berangkat syuting ‘Law Of The Jungle’ ke Sumatera pada tanggal 28 Januari sampai 4 Februari saja.

Sementara pemeran ‘Goblin’ baru akan pergi liburan pada tanggal 6 Februari. Sesibuk apapun mempersiapkan album, penggemar yakin Sungjae tetap bisa ikut liburan.

Menurut penggemar, Sungjae berhak mendapatkan liburan karena begitu sibuk sepanjang 2016. Ia bekerja keras untuk ‘Goblin’, promosi Jepang BTOB, persiapan konser, iklan pertunjukkan, variety show dan banyak lagi.

Penggemar meminta Cube Entertainment memberikan waktu Sungjae untuk tetap ikut berlibur bersama pemeran ‘Goblin’. (www.kpopchart.net)