Setelah banyak agensi di Korea Selatan yang menyatakan akan menggunakan jalur hukum bagi individu yang membuat komentar buruk kepada artisnya, kini penggemar dari salah satu idol di Korea Selatan bahkan turun langsung untuk melaporkan hal tersebut.

Penggemar dari Junsu JYJ diberitakan telah mengisi lebih dari 30 lebih laporan ke kantor polisi Seocho untuk melaporkan komentar buruk dan rumor palsu dari netizen. “Investigasi sedang dijalankan dan komplain sudah diterima”, tutur kepolisian setempat.

2 fansite terbesar Junsu JYJ di Korea Selatan sudah bekerja tanpa lelah sejak bulan lalu untuk melaporkan hal tersebut dan menyewa pengacara untuk menuntut para tersangka.

Agensi dari Junsu, C-JeS Entertainment juga telah menyatakan bahwa penggemar dari Junsu turun tangan untuk mengatasi hal tersebut dan idol serta agensi tersebut telah setuju dengan tindakan dari para penggemar.

C-JeS juga mengatakan bahwa para tersangka tak akan mendapatkan penyelesaian atau keringan hukuman terhadap apa yang telah mereka lakukan di dunia maya. (www.kpopchart.net)