Salah satu harapan dari sekian banyak penggemar ialah dapat menghabiskan waktu bersama sang idola.

Keberuntungan tersebut dialami oleh seorang penggemar yang menceritakan pengalamannya dapat bertemu dan menghabiskan waktu bersama Rose Black Pink.

Belakangan ini Rose memang diketahui kembali ke kampung halamannya di Australia untuk berlibur. Dalam waktu liburanya itu, anggota Black Pink ini ternyata menyempatkan diri bertemu dan menghabiskan waktu bersama seorang penggemarnya.

Penggemar itu menceritkaan pengalamannya, menuliskan, “Karena aku dekat dengan orang tua Rose, jadi aku mengetahui bahwa dia akan berada di Australia untuk liburan ini. Pada awalnya aku berpikir bahwa mereka akan sangat sibuk, jadi aku hanya memanggil mereka setelah mempertimbangkan untuk waktu yang lama. Betapa tidak terduganya, mereka setuju untuk mengunjungiku, jadi aku menghabiskan waktu selama 3 jam bersama, makan dan bermain. Kami memiliki waktu yang menyenangkan bersama.

Rose begitu cantik dan mengemaskan. Caranya bertingkah laku sangat alami dan ia memiliki pemikiran yang polos. Ia memang wanita yang cantik dengan segudang pesona. Ia bercerita banyak, dan sangat fokus ketika aku berbicara. Ia sangat suka tersenyum. Berbicara dengannya seperti menonton sebuah talk show. Ia sangat menikmati makanan. Dia adalah kombinasi dari polos, periang dan nakal.

“Dia dekat dengan seluruh anggota, khususnya Lisa. Dia juga dekat dengan Chaeyoung dan Tzuyu TWICE. Dia menyukai binatang. Dia mengetahui banyak hal mengenai anjing peliharaan, dia mengatakan bahwa kucingku lucu, dia mengambil foto bersama kucingku sebelum dia pergi.

Itu adalah waktu yang menakjubkan, aku benar-benar bersyukur bahwa dia mengatakan dia akan berkunjung lagi,” cerita penggemar beruntung yang dapat menghabiskan waktu bersama Rose saat di Australia. (www.kpopchart.net)

Source: (1)

Rose Black Pink

Rose Black Pink