Rapper yang satu ini memang dikenal akan rasa cintanya kepada G-Dragon Big Bang sebagai penggemar. Melalui program ‘Radio Star’, DinDin mengatakan akan melakukan hal ini untuk dapat dekat dengan idolanya tersebut.

DinDin juga mengatakan sebelumnya Ia miliki kesempatan untuk bertemu dengan G-Dragon, “Setelah acara ‘MBC Entertainment Awards’ berakhir sebelumnya, ada makan malam bersama tim ‘Real Men’. Saat makan malam, CEO dari labelku, Lee Hyun Do menelpon dan mengatakan bahwa Ia sedang bersama G-Dragon dan mengundangku untuk datang. Pada waktu itu, aku sangat khawatir aku bisa saja dipecat dari ‘Real Men’ jika aku pergi, jadi aku disana hingga makan malam berakhir. Namun, aku juga dipotong dari tayangan program tersebut.”

DinDin juga akui bahwa dirinya masih belum siap untuk bertemu dengan idolanya dan ingin sukses terlebih dahulu sebagai seorang rapper.

Menjadi penggemar berat dari member Big Bang tersebut, DinDin akui dirinya akan ikut jalani wajib militer jika jadwal wajib militer dari G-Dragon sudah tiba untuk dapat berkesempatan kenal dekat dengan rapper asal YG Entertainment tersebut.

 

Wah, semoga DinDin dapat mewujudkan mimpinya untuk bersahabat dengan idolanya, ya! (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *