Bos JYP Entertainment, Park Jin Young ternyata diketahui secara langsung turun tangan dalam menggarap lagu utama untuk debut solo Suzy Miss A.

Menurut media outlet Sports DongA pada Selasa (10/01), Park Jin Young ternyata telah menciptakan sebuah lagu yang ditujukan sebagai title track untuk debut solo Suzy mendatang.

Lagu yang masih belum diketahui judulnya itu digambarkan sebagai lagu yang akan mengkspos pesona feminim Suzy. Kabar ini langsung meningkatkan antisipasi publik, mengingat Park Jin Young dikenal karena arahannya untuk banyak penyanyi populer dengan konsep seksi, seperti Uhm Jung Hwa, Sunmi, dan Fei.

Sementara itu, Suzy telah menggoda para penggemar dengan merilis 3 video cuplikaan untuk lagu pre-rilis berjudul ‘Yes? No?’ yang akan diungkap pada 17 Januari. Sedangkan album debutnya akan dirilis satu minggu setelahnya, tepatnya pada tanggal 24 Januari mendatang.

 

Kira-kira akan seperti apa lagu debut Sulli yang ciptakan langsung oleh Park Jin Young ini? Akankah Park Jin Young dapat melanjutkan kesuksesannya setelah menciptakan dua lagu hits yakni ‘Very Very Very’ I.O.I dan ‘TT’ TWICE? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *